MIS AL-IKHLASIAH

KANTOR SEKRETARIAT : YAYASAN MADRASAH AL IKHLASIAH - TINGKAT : MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) DAN MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH AWALIYAH (MDTA) - JL. BEO INDAH NO. 13 - KEL. SEI SIKAMBING B - KEC. MEDAN SUNGGAL - KOTA MEDAN - KODEPOS 20122 - PROVINSI SUMATERA UTARA - PHONE : 061.8455401 - HP : 081396455085 - 081260606024 - Email : mis.alikhlasiah@gmail.com - mis.ikhlasiah@yahoo.co.id - Website : misikhlasiahmedan.blogspot.com

Kamis, 22 Januari 2015

Memperingati MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1436 H ; Ayo... Bershalawat...



      Semangat mengenang dan menggali Sejarah Perjalanan Rasulullah SAW harus selalu dilakukan, mengingat generasi Islam yang semakin hanyut dengan gemerlap dunia. Pergaulan bebas dan ancaman Penyalahgunaan NARKOBA sudah semakin menghantui bahkan menghancurkan Akidah dan Keimanan Generasi Islam.

     MI Swasta Al Ikhlasiah, berusaha untuk selalu melakukan perayaan untuk Memperingati dan mengamalkan segala perintah dan tuntunan Rasulullah SAW. Hari ini (22 Januari 2015 - 01 Rabiul Tsani 1436 H) telah dilaksanakan peringatan tersebut. Alhamdulillah berjalan dengan sukses.

Kegiatan diisi oleh penceramah Al Mukarram Ustaz Muhammad Su'ud Tambunan, S.Ag

dengan menyampaikan beberapa pesan agama, antara lain :
1. Memperbanyak Shalawat kepada Rasulullah SAW ; dengan mengambil hikmah dan manfaat dari       shalawat itu sendiri. Manfaat Shalawat sekurang-kurangnya dapat dipetik 1) Menghindari kealpaan     dan kekhilafan 2) Menghilangkan kejelekan dalam diri setiap muslim 3) Meninggikan derajat             setiap ummat.




 Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak M. Syukri Ibrahim, SS, S.Pd.I selaku Petua Panitia Pelaksana




dan sekali lagi sebagai penanggung jawab kegiatan oleh Kepala MI Swasta Al Ikhlasiah Ibu Nur Ainun Damanik, S.Ag.



Rangkaian acara pembacaan ayat Suci Al Qur'an oleh Siswa bernama Khalisa Zukhruf Rawakil dan Sari Tilawah Nisrina Alifah, dan sebagai pembawa acara Ibu Dhieni Irma Liza, S.Pd.I.



Nah, Sahabat semua...
Mari dengan moment Maulid Nabi Muhammad SAW. yang kita rayakan setiap tahun semakin membuktikan bahwa kita benar-benar mencintai Rasulullah dan Ajaran Rasulullah SAW.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan :
Anak-anak Putra yang serius mendengarkan Ceramah Al Ustadz

Anak-anak putri yang sedang mendengarkan ceramah Al Ustadz

Al Ustad sedang mengekspresikan materi ang disampaikan

Suasana Berdoa yang dipimpin oleh Al Ustaz di penghujung acara Maulid
Amin Ya Robbal 'Alamin...



Salam Hangat..
Allahumma Shalli Wa Sallim Wa Barik 'ala Sayyidina Muhammad
Wa 'Ala Alihi Wa Ashabihi Ajma'in.

By :
Masdian, S.Sos.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar