MIS AL-IKHLASIAH

KANTOR SEKRETARIAT : YAYASAN MADRASAH AL IKHLASIAH - TINGKAT : MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) DAN MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH AWALIYAH (MDTA) - JL. BEO INDAH NO. 13 - KEL. SEI SIKAMBING B - KEC. MEDAN SUNGGAL - KOTA MEDAN - KODEPOS 20122 - PROVINSI SUMATERA UTARA - PHONE : 061.8455401 - HP : 081396455085 - 081260606024 - Email : mis.alikhlasiah@gmail.com - mis.ikhlasiah@yahoo.co.id - Website : misikhlasiahmedan.blogspot.com

Rabu, 06 Agustus 2014

Profil KEPALA MADRASAH AL IKHLASIAH


Profil Kepala Madrasah :

Nama                                : NUR AINUN DAMANIK, S.Ag
Tempat/Tgl Lahir             : Medan, 09 Oktober 1971
Alamat                              : Jl Beo Indah II No. 7 Sei Sikambing B Medan Sunggal
Jabatan                              : Kepala Madrasah MIS - MDTA Al Ikhlasiah



Mengemban amanah sejak Agustus 2011 membuktikan kemampuan beliau dalam memimpin Madrasah yang sudah lama mengalami perbedaan prinsip dan keinginan. Berbagai kegiatan yang ditanggungjawabi membuahkan hasil yang signifikan untuk perkembangan MIS Al Ikhlasiah sejak 2 tahun terakhir menjadikan madrasah yang dicintai ini menjadi salah satu madrasah favorit di Kec. Medan Sunggal.

Sampai saat ini juga mengemban tugas sebagai guru di MAN 1 Medan dan menjadikan dirinya sebagai guru favorit untuk siswa/inya. Dengan rahmat Allah semua aktifitas dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya membagi waktu dan kesempatan di antara dua lembaga pendidikan yang diembannya.

By :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar