MIS AL-IKHLASIAH

KANTOR SEKRETARIAT : YAYASAN MADRASAH AL IKHLASIAH - TINGKAT : MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) DAN MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH AWALIYAH (MDTA) - JL. BEO INDAH NO. 13 - KEL. SEI SIKAMBING B - KEC. MEDAN SUNGGAL - KOTA MEDAN - KODEPOS 20122 - PROVINSI SUMATERA UTARA - PHONE : 061.8455401 - HP : 081396455085 - 081260606024 - Email : mis.alikhlasiah@gmail.com - mis.ikhlasiah@yahoo.co.id - Website : misikhlasiahmedan.blogspot.com

Selasa, 04 Agustus 2015

Juknis Struktur Organisasi dan Pengelolaan Dana Komite Madrasah | Download File


Sahabat Madrasah,
Komite Madrasah mempunyai peranan yang dianggap penting juga untuk menentukan kebijakan madrasah yang dianggap memberikan manfaat dan juga merupakan kumpulan orang-orang yang memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan. Dengan demikian komposisi komite madrasah ini pun  merupakan penggabungan dari orang tua peserta didik, tokoh masyarakat, dan tokoh pendidikan yang berhubungan langsung dengan madrasah kita sendiri.

Nah, berikut Juknis Struktur Organisasi Komite Madrasah yang insya Allah bermanfaat dan dapat diunduh pada tautan berikut :


Demikian semoga kita dapat menjalin komunikasi yang baik antar pihak madrasah, orang tua, tokoh masyarakat, dan tokoh pendidikan yang tergaabung dalam Komite Madrasah. Amin.

Sumber :

By : 
Masdian, S.Sos.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar