MIS AL-IKHLASIAH

KANTOR SEKRETARIAT : YAYASAN MADRASAH AL IKHLASIAH - TINGKAT : MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) DAN MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH AWALIYAH (MDTA) - JL. BEO INDAH NO. 13 - KEL. SEI SIKAMBING B - KEC. MEDAN SUNGGAL - KOTA MEDAN - KODEPOS 20122 - PROVINSI SUMATERA UTARA - PHONE : 061.8455401 - HP : 081396455085 - 081260606024 - Email : mis.alikhlasiah@gmail.com - mis.ikhlasiah@yahoo.co.id - Website : misikhlasiahmedan.blogspot.com

Jumat, 20 Februari 2015

Surat Kemenag Sumatera Utara a.n. Kepala Bagian Tata Usaha

 


                                                                      Medan, 18 Pebruari 2015
Nomor  : Kw.02/1/PP.00.4/669/2015
Sifat      : Penting
Lamp    : -
Hal       : Modus Penipuan

Kepada ;
Yth, Kepala Kantor Kementerian Agama
Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara


     Diberitahukan bahwa akhir-akhir ini banyak laporan dari Kepala Madrasah Swasta, Kepala RA, Kepala MDA, guru-guru Agama yang melaporkan telah tertipu dengan modus ada undangan dari Direktur Jenderal untuk mengikuti kegiatan ke Jakarta, dengan syarat setor dahulu biaya tiket dan akomodasi kesatu rekening nanti akan diganti seluruhnya setelah sampai di Pusat.

     Sehubungan dengan har tersebut kami mengharapkan bantuan saudara untuk dapat mengingatkan kepada seluruh Kepala Madrasah, Kepala RA, Kepala MDA, untuk berhati-hati, cheek & recheek jika menerima surat seakan-akan dari instansi resmi, yang menawarkan bantuan atau panggilan/undangan untuk mengikuti suatu kegiatan, agar tidak terulang lagi penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Demikian atas kerjasamanya, di ucapkan terima kasih.








Untuk Surat Edaran dapat didownload di sini.



Semoga bermanfaat...

Sumber :
Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara


By :
Masdian, S.Sos.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar