MIS AL-IKHLASIAH

KANTOR SEKRETARIAT : YAYASAN MADRASAH AL IKHLASIAH - TINGKAT : MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) DAN MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH AWALIYAH (MDTA) - JL. BEO INDAH NO. 13 - KEL. SEI SIKAMBING B - KEC. MEDAN SUNGGAL - KOTA MEDAN - KODEPOS 20122 - PROVINSI SUMATERA UTARA - PHONE : 061.8455401 - HP : 081396455085 - 081260606024 - Email : mis.alikhlasiah@gmail.com - mis.ikhlasiah@yahoo.co.id - Website : misikhlasiahmedan.blogspot.com

Senin, 04 Mei 2015

Uji Coba Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2015 | Download Soal



Sahabat Madrasah,

Beberapa waktu yang lalu kami telah bagikan dan bagi yang belum memiliki silahkan klik Download kisi-kisi US SD/MI dan SDLB Tahun pelajaran 2014/2015 semoga saja bermanfaat bagi rekan guru semua. Pada soal-soal Try Out US SD/MI SDLB Tahun 2014/2015 ini kiranya mungkin sedikit membantu sebagai bahan uji coba sejauh mana daya serap peserta didik kita dalam kegiatan belajar mengajar yang telah kita sampaikan dari setiap kompetensinya, jika saja berminat silahkan  unduh Kumpulan Soal Try Out US SD/MI pada link dibawah ini :

  1. Download Soal US SD/MI dan SDLB Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
  2. Download Soal US SD/MI dan SDLB Mata Pelajaran Matematika
  3. Download Soal US SD/MI dan SDLB Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam/IPA
Soal-soal ujian sekolah tersebut di bagikan oleh Bapak Usman Jayadi, tentunya kita sangat berterima kasih pada beliau, semoga saja bermanfaat bagi rekan-rekan semua didunia pendidikan khususnya pada jenjang Sekolah Dasar.

Bentuk soal masih tetap pilihan ganda begitu pun pada UN atau Ujian Nasional nanti karena kemdikbud telah menjelaskanHanya saja ada sedikit perubahan pada Surat keterangan Hasil Ujian Nasional atau SKHUN yang dengan tampilan baru dan dalam perencanaan kemdikbud.

Sahabat Madrasah,
Semoga bermanfaat.

Sumber ;

By :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar