MIS AL-IKHLASIAH

KANTOR SEKRETARIAT : YAYASAN MADRASAH AL IKHLASIAH - TINGKAT : MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) DAN MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH AWALIYAH (MDTA) - JL. BEO INDAH NO. 13 - KEL. SEI SIKAMBING B - KEC. MEDAN SUNGGAL - KOTA MEDAN - KODEPOS 20122 - PROVINSI SUMATERA UTARA - PHONE : 061.8455401 - HP : 081396455085 - 081260606024 - Email : mis.alikhlasiah@gmail.com - mis.ikhlasiah@yahoo.co.id - Website : misikhlasiahmedan.blogspot.com

Kamis, 19 Maret 2015

Verval Keaktifan PTK Kolektif Semester Genap TP. 2014/2015 | Form S25a - Form S25b (Verval Op. Mapenda)


Sahabat Madrasah,
Banyak hal yang harus kita persiapkan dan kita lakukan untuk Verval Keaktifan PTK Semester Genap. Karena tidak seperti waktu meaktifkan PTK di semester ganjil yang lalu. Pada semester genap PTK harus diaktifkan melalui Akun Kepala Sekolah/Madrasah untuk dapat mengeluarkan Form S25a yaitu Surat Ajuan Permohonan Kekatifan PTK Kolektif Semester Genap.

Alhamdulillah...
Meskipun MI Swasta AL IKHLASIAH telah aktif PTK secara kolektif untuk semester ini Kami mencoba sedikit membantu, meskipun tidak seakurat yang diinginkan.

Berikut langkah-langkah pengerjaan Verval PTK Kolektif Semester Genap :

  • Data Siswa disesuaikan dengan kondisi kelas, rombongan belajar, dan jumlah siswa di masing-masing rombongan belajar.
  • Pastikan semua PTK telah melakukan prosedur ajuan aktif d login masing-masing ; dengan pengisian angket dan pengaktifan riwayat mengajar.
  • Data beban tugas mengajar setiap guru yang tertulis di dokumen ajuan Keantifan Kolektif (S25a) otomatis diisikan oleh sistem berdasarkan isian Jadwal Kelas Mingguan yang dikerjakan oleh Operator Sekolah/Madrasah.
  • Pencetakan ajuan Keaktifan Kolektif (S25a) hanya bisa dilakukan melalui Akun Kepala Sekolah/Madrasah masing-masing.
  • Setelah Form S25a tercetak maka diparaf oleh setiap PTK sebagai tanda bukti persetujuan dari PTK sebelum diajukan ke Admin Dinas/Mapenda.



  • Admin Dinas/Mapenda akan mencetak S25b sebagai Tanda Bukti penerimaan ajuan Keaktifan Kolektif S25a.

  • Setelah Admin Dinas/Mapenda menyetujui (S25a), maka setiap PTK dapat mencetak Kartu Digital (ID) PTK Semester 2 TP. 2014/2015 melalui login PTK masing-masing.

  • Setelah Admin Dinas/Mapenda menyetujui (S25b), maka data riwayat mengajar setiap guru dipermanenkan otomatis oleh sistem. Silahkan cetak Portofolio masing-masing untuk melihat detil riwayat mengajarnya di semester 2 TP. 2014/2015

Sumber :

By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar