MIS AL-IKHLASIAH

KANTOR SEKRETARIAT : YAYASAN MADRASAH AL IKHLASIAH - TINGKAT : MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) DAN MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH AWALIYAH (MDTA) - JL. BEO INDAH NO. 13 - KEL. SEI SIKAMBING B - KEC. MEDAN SUNGGAL - KOTA MEDAN - KODEPOS 20122 - PROVINSI SUMATERA UTARA - PHONE : 061.8455401 - HP : 081396455085 - 081260606024 - Email : mis.alikhlasiah@gmail.com - mis.ikhlasiah@yahoo.co.id - Website : misikhlasiahmedan.blogspot.com

Senin, 12 Januari 2015

LOMBA KARYA ILMIAH TINGKAT MADRASAH ALIYAH DAN PERMINTAAN PENYEMPURNAAN DATA SISWA DAN GURU MI., MTS, MA SESUAI FORMAT TERLAMPIR. DATA DIKIRIM MELALUI EMAIL MASING-MASING KORDINATOR MI, MTS DAN MA, PALING LAMBAT HARI JUM`AT, TGL. 16 JANUARI 2015 DALAM BENTUK MICROSOFT EXCEL DAN TULISAN KABUPATEN DI SETIAP FORMAT DIGANTI MADRASAH




Sumber :
https://www.scribd.com/doc/252119905/Kankemenag-Kab-Kota-Prov-Sumut

Informasi terbaru :
1. LOMBA KARYA ILMIAH TINGKAT MADRASAH ALIYAH DAN PERMINTAAN      
    PENYEMPURNAAN DATA SISWA DAN GURU MI., MTS, MA SESUAI FORMAT
    TERLAMPIR.
    Sumber : http://mapendakemenagds.blogspot.com/2015/01/lomba-karya-ilmiah-tingkat- madrasah.html

2. DATA DIKIRIM MELALUI EMAIL MASING-MASING KORDINATOR MI, MTS DAN MA,
    PALING LAMBAT HARI JUM`AT, TGL. 16 JANUARI 2015 DALAM BENTUK
    MICROSOFT EXCEL DAN TULISAN KABUPATEN DI SETIAP FORMAT DIGANTI
    MADRASAH
    Sumber : link diatas.


Demikian informasi ini disampaikan...
Semoga Bermanfaat.
Terima kasih.

Salam Admin
Masdian, S.SosI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar